Selasa, 22 Agustus 2017

Pertemuan dengan Rbull dan Lahirnya Bikers karbitan

Assalamualaikum wr wb..haaaalo semua balik lagi dengan gw Galih! di "MyRideIsMyAdventure".✊😎

Gemana kabar kalian ni temen temen ?.semoga tetap sehat sentosa dan tak kekurangan apapun yaa..Aamiin
Pada artikel kali ini gw akan menceritakan Kisah masa lalu lagi (Masa Lalu mulu move on dong !)..kisah awal gw bertemu dengan Rbull *yg sampe sekarang masih menjadi sahabat sekaligus rekan dalam menjalani petualangan *WheelStory*.dan kisah mulai menjalani kehidupan menjadi seorang Bikers.(ceileh Bikers ni yeeee)..tentunya gak lsg plek gitu aja.banyak pelajaran dan pengalaman yg harus gw telen dulu dari manis,pait,sepet dlll (Sepet kaya muka lu braayy!!)..

OKE langsung aja kita menuju topik cerita ...jreengg jreeeng jreeeeng...

Pada artikel sebelumnya, gw bercerita tentang touring pertama gw..setelah itu kehidupan pun masih seperti biasa yg orang" lain lakuin.gw kerjaa gw makan gw tidur kaya biasa..tpi stelah perjalanan pertama gw itu gw jadi orang yg bisa dibilang "baru melek" hahaha (abis tidur lu?).

gw selalu aja nyeritain soal "curug"itu  ketemen temen rumah biar gw di anggep keren hahaha.*Gw ngerasa gw itu udh keren bisa maen sampe sana,maklum kaya gw bilang tadi *baru melek*...namun persoalan baru mulai muncul dan ini menjadi suatu moment lompatan penting gw buat berpetualang..

pada suatu sore gw pulang kerja seperti biasa gw make motor warisan Vega R item 2006..diperjalanan itu gw lewat satu kawasan pabrik yg jalanya duhh lobang mulu😬 (kaya hati lu ya penuh dengan lobang luka dari penderitaan cinta)..gw yg gerendengam dengan nafsunya ngehajar tu lobang" yg berceceran ditengah jalan..
pada saat itu gw gak punya firasat apa apa tapi tau tau pas jalan dan kena lobang *Bruk!* tiba" secara mendadak ban belakang gw goyang"!😲 Kaya bokong biduan dangdut 😍.
disitu gw kaget lalu gw brenti dan gw liat ternyata laher belakang patah.*Yaampyuunn..😧hah disini gw emg sadar bobot 85kg di badan gw ini gak sebanding ama kemampuan ni motor.belom lagi ditambah beratnya dosa dosa yg telah gw perbuat huhuu..

gw clingak  cilinguk kanan kekiri gak ada bengkel,dan akhirnya gw paksain aja bwt terus jalan yg kebetulan rumah emg udh gak terlalu jauh lagi...diperjalanan menuju rumah tepatnya pas lampu merah.gw ketemu dengan seorang pengendara "Byson" yg dimotornya dipasangin BOX dan stiker dimana mana sambil make helm kaya alien.disitu  gw mikir *Buset dah ini orang serem amat? Tapi keliatan maco wlpun bwt gw aneh hahaha πŸ˜ƒπŸ˜‚ ( lu lebih aneh !!).

tpi pas itu gak ada angin gak ada apa tiba" gw kepengan punya *byson* (dasar latah)..gw mikir selama ini gw kemana mana naek ni motor bebek..boleh lah sekali" beli motor sendiri,lagian duit juga ada kok 😎 (Cieee jadi sultan nih ye)..nyampe rumah tanpa basa basi gw lsg ngmong kenyokap klo bsk gw mau ke dealer beli motor !.nyokap yg saat itu kaget tpi gabisa ngelarang akhirnya restuin gw bwt nyari motor *yuhuuuu.
Dan langsung besoknya tepatnya hari sabtu pagi hari.gw langsung jalan ama temen gw sebut saja namanya mawar,eh maksudnya "Tonye". *temen dari bocah*..gw langsung menuju dealer" terdekat bwt liat motor..ini pertama kalinya gw beli motor jadi kata tonye kenapa gak liat" motor yg laen dulu?..oke bener juga saranya akhirnya gw ikutin saran dia ke dealer kaw*s*ki,s*z*uki dan h*nda..disitu gw liat beberapa type motor yg sesuai budget gw..awalnya spg k*wasa*i nyaranin gw buat ngambil Pulsar 200Ns..sekilas gw ngeliat ni motor emg lumayan.secara cc gede tpi harga gak tinggi..tpi namanya chimestry gak dapet ya gw tolak dengan lembut..

setelah berkeliling dealer ngeliat bbrapa motor..akhirnya gw ttp mutusin bwt ambil *byson*karna waktu gw jadi operator di pabrik motor itu.gw emg ngerasa *kayanya cocok ni bwt gw sesuai karakter gw bgt nih!* (sama sama gede tapi lemotπŸ˜‚)..

akhirnya waktu gw didealer Y*maha gw ngeliat byson dengan striping yg new ! 2013 akhir..gw liat motor dipojokan itu berdiri sendiri dengan kokoh nya seakan memanggil gw dengan lembut *ayoo bang pilih aku baang πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜š*..akhirnya tanpa banyak tanya seakan gak peduli gw lsg nunjuk motor itu sambil ngmong ke SPGnya yg lagi nerangin spek vixion *saya maunya yg itu satu cepet anter kerumah saya ya* (widihhhh SULTAN STYLE meeen😎)  disitu gw ngerasa chimestry gw dapet banget ama dia! (Ama SPGnya?) Bukan ! Tpi ama motor yg memanggil nama gw dengan penuh semangat yg hanya bisa dirasakan secara batin ! *Lebay.
Senenya Motor itu nyampe juga didepan rumah gw..iyosss lsg gw nyalain trus gw panasin hihihi..tapi eehh tapiiiii gw baru inget dan bener" inget kalo gw itu belom lancar bawa kopling  hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..(BAKAYAROOOO)


Dengan sigap dan semangat membara gw langsung belajar bwt menyempurnakan kopling dan tehnik riding gw (asik tehniikk..gaya lu..payah sempaknya superman)..setiap hari gw ngendarain byson.baik bwt kerja ataupun keliling keliling gajelas.*waktu itu belom dapet nama Rbull*..yaa walaupun banyak yg bilang ni motor lemot lah,body doang gede lah dan apalah apalah.gw cukup nyaman ngendarainya karna bwt gw emang cocok dengan postur dan karakter gw..
suatu ketika dalam keadaan yg suntuk.*karna jadwal kerja yg setiap hari brgkt subuh nyampe rumah tengah malem*..gw memutuskan bwt mencari sebuah komunitas./club.dimana gw bisa sharing dan nambah banyak temen..*pada masa ini gw udh beberapa kali touring pake ni byson  kepuncak dan keanyer lhoo,,jadi udah nggak amatir amatir banget lah ya*..(wahhhh kok gadiceritain bang?!!!).gausah soalnya foto"nya udh ga ada.dan bisa membuka kenangan masa lalu yg telah kukubur didasar hati hiikss.(wihihi soal asmara ni....pasti disakitin.sukurrrrr!!).but itu udh lewat mau diapain lagi.lebih baik kita menjalani apa yg belum dijalani kan? *life is like riding motorcyle too keep balance you must keep moving *   (nice)

*back to topic*..setelah searching dan nyari suatu club/komunitas yg cocok bwt gw,akhirnya gw nemuin club dengan nama BYONIC .(Byson Yamaha Owner Indonesia Club) bwt gw ini nama yg cukup keren dan gak pasaran,gw pun lsg kontek Humasnya via sms dan langsung suruh dateng ke kopdarannya...awalnya gw gak ngerti kopdar itu apa.gw tanya kopdar ngapain aja dan pake baju apa hahahahaha (dihhh belooon)..awal gw masuk sana gw disambut dengan baik oleh para mamber"nya..ternyata,di suatu club motor itu ada berbagai macam tingkatan bray...dari balon - caang - lalu jadi Mamber setelah dapet yg namanya NRA *nomer regis Anggota*.ya emang gasemuanya begini sih..cuma biasaya suatu club yg namanya udh besar dan resmi terdaftar di polres melakukan sistem begini,biar keliatan apa orang itu serius jadi anak club atau hanya jadi tamu aja...berhubung gw gak terlalu minat dengan yg namanya NRA jadi yaa gw santai" aja..karna bwt dapetin NRA itu bukan suatu hal yg mudah sob !..(sop apa om.sop ayam apa sop baso?) SOB bukan SOP..baka !!..
di keluarga byonic ini gw mendapatkan banyaaaaakk banget yg namanya pelajaran seorang bikers.thx byonic !.dari gemana cara Safety riding,safty gear,KopdarGab,Soan,rule in touring,Rolling dan lain sebagainya..pokonya banyak dahh !!( cieee udh pinter sekarang doonnk)..






segini aja dulu artikel kali ini ya.....untuk artikel selanjutnya gw bakal cerita gemana gw ber Cornering ria bareng byonic di Monasco dan Sirkuit !!(widihhh gaya lu toong tong..buru buru diupdate ya toong)...

termiakasih atas waktunya ..and see you...



*love is the feeling you get when you like something as much as youre motorcycle*








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERJEBAK DI GUNUNG GELAP !

Haaalo semua,balik lagi dengan gw Galih! Di "MyRideIsMyAdventure  " Gemana kabar kalian semua ni?.masih setia ngebaca blog g...